Saturday, November 1, 2008

Sudut Kecewa

Kenapa ya...
Pria lebih mudah melupakan perasaannya...
Tadi saya sempat membuka blog yang (dulu) pernah kutulis bersama dengan seorang teman pria. Saya membukanya sambil tiduran di ranjang, sempat ... dada saya merasa sesak (ah kuprit!) sewaktu membacanya, dan hampir saja mata ini berkaca2 membaca kata2nya yg dulu pernah kuanggap indah nan canggih!, namun kurasa itu hanyalah gombalan tingkat tingginya untuk merayu saya...Karena apa...karena dia sudah melupakan saya sedemikian cepat...saya yang katanya adalah bidadari terindah bla bla bla...arghh...
Kenapa saya bisa sedemikian mencintainya...selalu saja begitu, terjebak dlm keadaan mencintai seorang pria, kemudian ditinggalkan...
Ingin saya berucap kepada dia...sudah tau anda punya istri, kenapa juga anda jatuh cinta ama saya!! Dan kenapa juga anda keluarkan jurus2 maut untuk menarik saya jatuh ke pelukan Anda...damn....

Hidup kadang tidak adil kepada saya

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home