Saturday, November 1, 2008

Seorang teman kantor

Namanya pak R, dia kepala gudang di kantorku...orangnya baik dan lembut...
Saya sering diingatkan untuk sholat, dia tahu saya terlalu workaholic...
"Untuk melupakan kesumpekan fikiran..." Begitu kata saya ketika dia tanya kenapa saya kadang suka menunda sholat...hanya karena saya terlalu serius dlm bekerja.
Baguslah, saya bisa kerja di perusahaan dengan lingkup terdekat adalah orang yang beriman, saya jadi ikut beriman juga kan.
Tapi ini crita lain...Pak R datang ke ruangan saya ternyata ada maksud
Maksud memperkenalkan teman kuliahnya kepada saya...
Teman kuliah dia, yang kebetulan jadi kabag pabrik di kantor sebelah...
Statusnya sih sama dengan saya....dia duda 1 anak...
Saya cuma kasih jawaban sebuah senyuman...
Its enough...
Saya ga mau lagi deh Pak...trims


Yap, berat untuk membuka hati lagi setelah berulang2 kecewa karena pria

Lets imagine!

Saya...pernah menikah 2 kali

Pernikahan pertama, Ketika sedang cinta2nya dengan suami *sekarang mantan*, dia minta cerai...dezz!, pernikahan ini berlangsung selama 5 tahun...dan anak saya ada di pernikahan ini...jatuh bangun saya melupakan mantan suami pertama saya...jatuh bangun ampe nyungsep...

Pernikahan kedua, cuma berlangsung 2 bulan...istilahnya saya kena tipu lah dengan mantan suami saya yang kedua...karena ternyata I was married with a psycho...yap, saya ga kuat di KDRT-in dengan beliau...akhirnya saya pilih untuk pisah...tragis...memorabilianya bahkan masih terlihat jelas di one part of my body...

Itu...yang dari pernikahan, sekelumit kisah tragis saya dengan pria ( tentu saja si Pak R ga saya beri tahu, cukupppp saya curahkan di blog ini ) belum berakhir sampai situ

Saya pernah diperkosa...yeah...dan ga ada yang tahu cerita ini...saya masih menjaganya rapat...
Saya sampai stres...takut hamil (sampai sekarang, saya belum juga mens)...

Hm...sinetron banget ya kisah saya...tapi memang ini yang terjadi...

Saya cuman bilang ama Pak R," saya trauma dengan pria." udah gitu aja...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home