Sunday, November 2, 2008

An Evil hide in ur side

Malam itu, aku bercerita padamu tentang hidupku yang kelam...
Karena kau bertanya mengapa aku begitu concern terhadap masalah KDRT.
Kau tau aku ini pernah menjadi korban KDRT ...
Kau tau betapa aku harus menahan suara serakku ketika menceritakan itu kepadamu!
Kau tau betapa aku harus menahan mataku yang berkaca ketika mengenang masa pahit itu!
Dan kau menatapku dengan mata palsumu yang seolah bersimpati kepadaku,
Gesture tubuhmu seolah menyatakan besarnya empatimu kepadaku,

Malam di lain, kau menawarkan cintamu untukku,
Sama sekali aku tak curiga pada kebusukanmu.
Kau benar-benar aktor antagonis yang hebat...
Tak terlihat sama sekali taring iblismu!

Malam lainnya, di suatu sudut ruang kamarmu...
Kau memaksaku...
Tak pernah kau tahu betapa takutnya aku saat itu...
Betapa gemetarnya aku ketika kau puaskan dirimu!
Rasa mimpi burukku yang lalu seperti ter rewind ulang...

Gelap, dengus, desah, keringat, parfum, dan teriakan orgasm dari mulut busukmu

Dan sesudahnya, aku menangis di sujud malamku...
Benar-benar menghabiskan jatah air mataku! menahan sekuat tenaga isakku...
Kau tak tau, tak pernah tau!
Aku jijik dengan bangsamu! Aku jijik dengan diriku!
Aku merasa kotor....hina....goblog....
Aku merasa berdosa....

Dan ternyata kau benar-benar iblis...
Iblis macam apa....tega-teganya....
Dan kau cuma menjawab, "terserah...."
And leave me like I was a shit.

Semoga azab akan datang ke atas kepalamu, suatu saat, besok....besok....dan besoknya lagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home