Tuesday, November 4, 2008

Gemes ngeliat tampang si pemerkosa

Dia emang pemerkosa, penjahat kelamin, brengsek!!!

Fyi, Dia yang aku maksud bukan bapaknya Lintang *walau si bapak juga termasuk pria yang tega, tapi bapaknya Lintang masih punya moral yang baik, yahh walau dibawah rata2* dan dia juga bukan si pria beristri yang pernah buat aku termehek2 itu *baca deh tulisanku yang lalu2 kalau mau tau tentang kisahku yg tragis dengan si pria beristri*

Dia yang kumaksud itu benar2 penjahat kelamin...otaknya cuman berisi selangkangan dan onderdilnya, di sela2 kegiatannya sebagai seorang pemilik bisnis travel!
Emang siy dia pilih2 korbannya, *yang setelah aku investigasi, ternyata korban2 maupun calon korbannya adalah wanita cantik semua", gila tu orang...walau aku akuin, aku lebih gila daripada dia, KARENA, bisa2nya aku mudah percaya ma serigala itu!
Gila, gila, ga habis fikir bisa-bisanya aku terjerat ama dia, karena jelas2 dia itu malsuin umur untuk pedekate ama aku, huh! Aku kan ga mood banget kalau dideketin ama pria yang usianya di bawahku.

Walau beneran aku masih bersyukur banget *dan tentu saja bertaubat kepadaNya* aku ga hamil gara2 pemerkosa itu. namun Tetap saja kalau sekali lagi aku ketemu ma dia, aku pengen tendang his dick!

Udah ah, aku ga mau bahas dia lagi...tutup buku, delete, and empty the trash bin...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home