Monday, November 3, 2008

Lovely Place

Senangnya di sini...
Kalau ini nyata, aku ingin bermain-main, bergulingan, berloncatan...
Memakai gaun putih longdress dengan bunga-bunga kecil...maybe lily, little roses...even the jasmines...
Have this blog...maybe with no one visitor...no one reader...i feel free...
Bebas bicara apa aja...ini aku...ini aku...Ansha...

Malam ini, aku ingin bicara tentang seorang pria...yang pernah sedikit kutulis di sini

Menyebalkan...tapi memang kuakui...aku pernah jatuh cinta setengah gila dengannya...
seorang Pria beristri itu...
Menurutku dia istimewa...cara pendekatannya beda dengan pria kebanyakan yang menurutku terlalu gombalism...biasa, and cheapy...
He was totally different...He acted like a real and pure gentleman...dunno...mungkin dia juga kerahkan segenap daya upaya n segala macam warna aura pada dirinya, tuk memikatku...membuatku 'termehek-mehek' dengannya...
Do u know?
Kita bicara seperti pujangga yang sedang memperdebatkan sebuah puisi, sebuah mahakarya agung sebuah percakapan...mengalir deras tak terbendungkan...
Wow, dengannya..merupakan suatu new experienced for me in that time.
Kita tak pernah memperbincangkan cinta, hanya sebagai kata cinta,...tapi kita benar-benar menggali what is the genuine of love.
Aku pernah hilang kendali dengannya, not in negative way...hanya aja, aku bisa nangis2 bombay karena tiba2 dia memutuskan untuk only bersahabat denganku...
Why did he fall in love with me, kalau hanya untuk meninggalkan aku?!
Dia tau dia punya istri...dia tau istrinya sedang hamil...tapi kenapa dia juga bilang that aku ini benar2 wanita pujaan hatinya yang selama ini dia cari2?

Dia pernah buat aku percaya lagi dengan pria, bangkit dengan keyakinan kalau masih ada pria baik *dengan menggambarkan dirinya beda with the other fucking men* setelah kita saling share tentang kasus KDRT yang terjadi ama aku, tapi kemarin2 itu...sampai saat ini, dia juga yang buat aku nyungsep more deeply dengan sikapnya yang langsung cuek monster bebek denganku...ibarat gue mati monggo...sakkarepmu...emang gue sapa loe...
Dia tau aku ngilang dr dunia dimana aku pernah one community with him, tapi apa...ga pernah dia tanya kabarku lewat sms...

Barusan aku window shopping di tempat dia nongkrong di cyber world ini...jujur, aku pasti ke sana tiap online...aneh kan? udah tau dicuekin, aku masih sempetin give attention 2 wanna know with his recent news...
Dan tampaknya dia semakin mengumbar kemesraan dengan istrinya di sana...yah baguslah, setidak2nya kehadiranku bawa kebaikan utk dia...make he still remember the way to come home...

Ternyata bener juga istilah Jawa 'sawang sinawang', yang kita lihat, belum tentu seperti apa yang kita lihat dan duga...
Keromantisan yang di umbar di komunitas tersebut...belum tentu itu benar2 yang terjadi...ah..what ever lah...

Yang jelas, aku emang cemburu,...cemburu dengan ketidak adilan ini...tak ada yg bisa aku perbuat...hanya rentetan daftar introspeksi diri...yang harus aku kupas satu persatu, pengakuan dosa-dosa yang harus aku akui secara gamblang tanpa tedeng aling-aling...
Yah, aku berdosa, karena mencintaimu...seorang pria beristri...entah sapa duluan yang terpikat dan memikat, yang jelas...aku berdosa...pernah berucap aku mencintaimu, aku menyayangimu,...ingin memilikimu, bahkan aku ingin bercinta dengan 'lingga'mu... bla bla...*siapin kantong buat muntah deh*

Arrrhgghhh its already 0.07 am in the morning, and i cant sleep!

Sebel banget after knew ur recent news...
There is no sign that u miss me...feel lose me...there is no sign...

Ternyata pria sama aja...
Mau dia istimewa...mau gak...
Ah!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home