Wednesday, November 5, 2008

same night

same night...same breath...
i am bored...lonely...frozen

seeing my little angel sleeps beside me...
so sweet...pretty...cute...
my lovely one...Lintang

kadang aku merindukan, dan aku bermimpi,
andai saja bapaknya Lintang masih bersamaku,
andai saja dia benar-benar pria yang baik, peduli, dan penyayang
berdua, kami akan melihat Lintang yang sedang mendengkur lembut
hmm...
berdua, kami akan menciumi seluruh wajah Lintang yang wangi...


huu pengen...pengen juga punya keluarga yang harmonis,...
sebetulnya pengen supaya Lintang bisa bersatu lagi dengan bapaknya...
*aku pemaaf banget ya...demi Lintang rasanya apa saja akan kulakukan...*

aku udah merasa underestimated...bahwa ga ada pria lain yang akan bisa menyayangi Lintang seperti anaknya sendiri...aku benar2 trauma dengan pernikahanku yg terakhir...dan aku kasihan dengan Lintang kalau aku harus menikah lagi suatu saat....
aku belum pernah menemukan sosok pria yang benar2 bisa mencintai Lintang anakku...yang benar2 bisa menerima Lintang selayak anak kandungnya sendiri...

hmm, udah ah..sebaiknya aku mencoba tidur...kerjaan masih banyak di kantor...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home